Minggu, 10 Maret 2013

Warga Nusa Indah Heboh Temukan Mayat di Ruko


KOTA JAMBI, TANJAB EKSPRES - Warga Nusa Indah, Kecamatan Kotabaru, dihebohkan oleh penemuan mayat laki-laki di sebuah ruko di Jalan Kapten Patimura, Simpang 16 Kota Jambi, Senin (11/3).

Mayat yang kemudian diketahui bernama Maryadi alias Adi (30) tersebut ditemukan warga dalam kondisi terbaring di teras ruko. "Saya tidak tahu siapa pertama menemukan, yang jelas warga heboh pagi tadi", ujar Khairul salah seorang tukang ojek yang mangkal di sana.

Menurut Khairul, mayat tersebut dilarikan warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mataher Jambi sekitar Pukul 08.30 WIB guna dilakukan pemeriksaan medis sebelum diambil pihak keluarga.

Belum diketahui penyebab kematian Adi, karena warga yang menemukan tak melihat adanya bekas penganiayaan. Warga menduga Adi belum lama meninggal, karena mayat belum berbau.

"Tapi waktu diambil telah ada keluarganya datang, sekarang mayat telah dibawa ke rumah sakit umum, atau ke rumah sakit DKT, begitulah", ujar Khairul.

Warga lainnya mengatakan tidak ada keganjilan pada malam sebelum ditemukan mayat pada pagi harinya. Kondisi ruko seperti biasanya dan pada malam itu juga lampu tetap menyala. Namun karena ruko tersebut merupakan usaha service elektronik, maka dia tidak buka sampai malam.

"Pokoknya malam tadi tak ada hal yang mencurigakan, begitu juga hari-hari sebelumnya, tak pernah terdengar ada keributan atau pertengkaran di sana", kata warga itu.

Sementara itu pihak kepolisian menduga tewasnya Adi karena kesetrum listrik. Namun itu baru dugaan sementara, selanjutnya akan diketahui lewat hasil visum dari pihak rumah sakit.

"Dia meninggal diduga karena tersengat arus listrik dari sebuah kabel yang tergenang air hujan", ujar Kanit Reskrim Polsekta Kotabaru, Ipda. Hendrik kepada wartawan, Senin (11/3). (ref)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top